Yatim dan Dhuafa

Layangkan Bantuan untuk Dukung Dhuafa Penyintas COVID Jalankan Isolasi Mandiri

Kesehatan tentu saja menjadi karunia luar biasa dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Dengan tubuh dan kondisi yang prima kita memiliki banyak peluang untuk melakukan berbagai hal yang bermanfaat. Sayangnya, keadaan tertentu tidak selalu memungkinkan kita untuk dapat tetap hidup dengan kondisi fisik terbaik. Ujian dapat datang begitu saja tanpa aba-aba.

Bersabar adalah cara paling tepat dalam menyikapi ketetapan dari Allah Ta’ala. Namun, bagi kaum dhuafa yang harus bekerja banting tulang setiap harinya, memenuhi kebutuhan di kala kondisi fisik tidak maksimal mungkin akan sangat sulit dilakukan. Maka dari itu, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) program donasi bertajuk Bantuan Makanan Bergizi untuk Penyintas COVID-19 Dhuafa.

Tujuan dari diadakannya program donasi ini sejatinya tidak hanta bertujuan untuk meringankan beban ekonomi kaum dhuafa saja. Komunitas WAN juga berharap dapat mendukung langkah pemerintah Indonesia dalam menyosialisasikan kewajiban isolasi mandiri bagi masyarakatnya yang terinfeksi COVID-19. Kelak, bantuan ini akan diberikan dalam bentuk paket sembako, makanan bergizi, dan juga suplemen kesehatan.

Mari, layangkan bantuan Kawan Baik sekalian pada laman Aksiamal di sini. Jangan lupa sebarkan pula kabar baik ini ke kerabat lainnya agar semakin banyak pihak yang turut mendukung pemenuhan kebutuhan kaum dhuafa penyinyas COVID-19 yang tengah isolasi mandiri. Tetap sehat dan semangat agar Kawan Baik sekalian dapat selalu mengikuti perkembangan program donasi kami bersama Aksiamal yang tengah dan akan segera berlangsung.

Related Articles

Back to top button