Yatim dan Dhuafa

Memaknai Hari Sumpah Pemuda Dengan Berbagi Kebaikan Bersama Yatim

Selamat Hari Sumpah Pemuda!

Kawan millenials, kemarin kita baru saja memperingati Hari Sumpah Pemuda. Rasanya tentu tidak lengkap jika kita hanya berdiam diri saja. Yuk, lakukan hal kecil untuk merubah dan mempersiapkan generasi penerus Indonesia agar bisa terus memperjuangkan kemerdekaan dengan cara terkini. Apa lagi? Tebarkan kebaikan dan cinta kasih kalian pada adik – adik yatim di seluruh pelosok nusantara.

Bukan tanpa alasan Kawan, meskipun terbilang yatim tapi mereka sejatinya merupakan generasi penerus Bangsa Indonesia yang sangat perlu diperhatikan. Hidup tanpa ayah mungkin saja membuat mereka tak berdaya padahal banyak di antara mereka yang memiliki bakat serta kemampuan untuk bisa menjadi penerus yang lebih mumpuni ke depannya.

Lantas, apa yang bisa kita lakukan? Mudah saja, yuk sisihkan sedikit penghasilanmu dan dukung program Aksi Cinta Yatim Nusantara. Program yang diusung oleh komunitas Wujud Aksi Nyata ini sejatinya bertujuan untuk memudahkan jalan Kawan membantu Indonesia memeroleh generasi penerus yang lebih baik dengan mengarahkan mereka menjadi pribadi yang soleh dan soleha.

Tidak hanya itu, harta yang Kawan sisihkan juga dapat membantu adik – adik yatim memeroleh pemenuhan kebutuhan pendidikan mereka sehingga kelak mereka akan lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan ilmu yang dimiliki. Dalam penyalurannya program ini akan didistribusikan secara berkala dalam bentuk paket santunan dan uang saku.

Tunggu apa lagi? Bantu Indonesia untuk memeroleh generasi penerus yang lebih baik dan kunjungi laman kami untuk mengetahui informasi selengkapnya terkait program – program donasi yang tengah berlangsung. Klik disini dan sebarkan kabar baik ini pada kerabat lainnya agar semakin banyak orang yang melakukan kebaikan serupa.

Related Articles

Back to top button