Yatim dan Dhuafa

Jembatani Penghapal Qur’an, WAN Gelat Program Donasi al-Qur’an Baru untuk Santri Pelosok Nusantara

Menjadi negara dengan penduduk beragama Islam terbesar membuat Indonesia cukup disegani. Fakta ini tentu saja melahirkan harapan akan ada banyak penghapal Qur’an di negeri kita. Sayangnya, meski sumber daya manusianya melebihi rata-rata, fasilitas yang terbatas menjadi alasan utama mengapa harapan tersebut tak jua terwujud.

Maka dari itu, berupaya menjadi jembatan bagi para penghapal Qur’an, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) mengadakan program donasi al-Qur’an Baru untuk Santri Pelosok Nusantara. Program ini memungkinkan Kawan Baik di luar sana untuk dengan mudah berbagi pada sesama. Kelak, hasil dari program donasi yang terkumpul akan disalurkan dalam bentuk al-Qur’an baru untuk para santri yang tersebar di pelosok desa.

Salah satu adik-adik santri yang saat ini memiliki keterbatasan fasilitas adalah mereka yang tengah menuntut ilmu al-Qur’an di Rumah Tahfidz Keluarga Dakwah (Natar–Lampung Selatan). Maka dari itu, guna memudahkan adik-adik santri kita melancarkan niat baiknya, mari Kawan dukung program donasi al-Qur’an Baru untuk Santri Pelosok Nusantara. Klik link di sini untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Related Articles

Back to top button