Yatim dan Dhuafa

Dukung Kesembuhan Karada, Balita dengan Hidrosefalus yang Tidak Tertangani

Merupakan hal yang paling disyukuri bagi orang tua ketika dikaruniai oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala anak yang tumbuh sehat dan sempurna. Hal ini tentu menjadi alasan utama bagi orang tua untuk bekerja keras guna memenuhi dan mendukung kehidupan buah hati mereka. Sayangnya, bagi keluarga Bapak Levi dan Ibu Dea, usaha yang dilakukan untuk buah hati mereka bahkan harus dipenuhi dengan kerja lebih keras lagi.

Bukan tanpa sebab, pasalnya Karada Maulida (1) yang merupakan buah cinta keduanya ditetapkan oleh Allah untuk menderita penyakit Hidrosefalus. Kondisi ini membuat putri kecil tersebut harus mengalami penumpukan cairan yang menekan otak dan menyebabkan kerusakan pada organ vital tersebut. Sayangnya, keterbatasan ekonomi keluarga membuat Bapak Levi dan Ibu Dea tidak mampu memberikan perawatan yang sesuai untuk membantu pemulihan Karada.

Maka dari itu, berupaya untuk menjadi jembatan bagi Kawan baik yang ingin menyalurkan rejekinya, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) melalui Aksiamal menggelar program donasi untuk membantu keluarga Karada. Kelak, bantuan akan disalurkan dalam bentuk paket kebutuhan Karada dan juga biaya pengobatan untuk mendukung kesembuhannya. Maka dari itu, mari layangkan bantuan Kawan Baik sekalian pada laman Aksiamal di sini.

Jangan lupa sebarkan pula kabar baik ini ke kerabat lainnya agar semakin banyak pihak yang turut mendukung program donasi komunitas WAN bersama Aksiamal untuk meringankan beban yang tengah saudara dhuafa kita rasakan. Tetap sehat dan semangat agar Kawan Baik sekalian dapat selalu mengikuti perkembangan program donasi kami yang tengah dan akan segera berlangsung.

Related Articles

Back to top button