Yatim dan Dhuafa

Donasi Sembako Dhuafa Bantu Perekonomian Indonesia Perlahan Pulih Dampak Corona

Kaum dhuafa menjadi salah satu pihak yang mengalami dampak besar atas kehadiran pandemi COVID – 19 di Indonesia. Bukan tanpa alasan, pekerjaan serabutan yang dilakukan sebagai rutinitas harian kini harus terbatas dikarenakan peraturan protokol kesehatan. Kesulitan memenuhi kebutuhan pangan juga masih menjadi kendala yang cukup memilukan.

Berupaya menjadi perpanjangan tangan pemerintah, komunitas relawan Wujud Aksi Nyata (WAN) bersama Aksiamal menggelar program donasi Sembako Gratis untuk Dhuafa. Program ini memiliki tujuan untuk membantu memulihkan perekonomian saudara kita yang terdampak wabah virus corona. Kelak, penyalurannya akan berupa paket sembako dan biaya kebutuhan hidup sehari – hari.

Oleh karena itu, kami mengajak Kawan Aksi untuk bisa berpartisipasi meringankan beban saudara dhuafa kita yang tersebar di seluruh pelosok nusantara. Melalui kerja sama dan gerakan saling bantu ini, insya Allah bangsa Indonesia dapat bertahan dengan keadaan yang ada dan dapat segera pulih dari keterpurukan yang dibawa oleh wabah virus corona.

Salurkan aksi terbaik Kawan dengan cara klik laman kami di sini. Beragam program donasi telah menunggu uluran kasih orang baik sekalian. Pilih program yang Kawan inginkan dan klik tombol donasi untuk berpartisipasi secara nyata. Jangan lupa, yuk bantu bagikan laman donasi kami agar semakin banyak orang baik lainnya yang berpeluang mendapatkan pahala yang sama.

Related Articles

Back to top button