Yatim dan Dhuafa

Ringankan Kesulitan Rakyat Palestina dengan Dukung Program Donasi Hidangkan Paket Iftar Gratis

Puasa di bulan Ramadhan adalah kewajiban yang sangat ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Bagaimana tidak? Ibadah yang hanya dilakukan satu tahun sekali ini tak hanya mendatangkan pahala saja tapi juga kenikmatan yang tiada tara. Bukan tanpa alasan, pasalnya ada makna dan rasa tersendiri dari kemuliaan yang dibawa oleh Ramadhan. Kemuliaan yang tak akan kita dapatkan hingga sebelas bulan yang akan datang. Sayangnya, kemuliaan Ramadhan tidak bisa dinikmati dengan hati yang tenang oleh saudara Muslim kita di Palestina.

Hidup dalam situasi genosida membuat mereka bahkan telah berpuasa setiap harinya. Ya, kondisi yang serba sulit di masa ini membuat mereka tak mampu memenuhi berbagai kebutuhan pokok terutama untuk makan. Setiap harinya, rakyat Palestina telah menderita kelaparan yang amat sangat. Bagaimana mereka dapat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan sementara mereka sendiri kesulitan memeroleh kebutuhan pokok. Maka dari itu, mari kita bekerja sama membantu meringankan kesulitan mereka.

Bersama Aksiamal dan komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) dukung program donasi Hidangkan Paket Iftar Gratis untuk Rakyat Palestina. Kelak, tenaga relawan di sana akan membantu memproduksi hidangan siap saji untuk dapat langsung disantap oleh saudara Muslim kita saat berbuka puasa dan juga sahur. Maka dari itu, layangkan bantuan finansial KaWAN untuk mendukung program ini pada laman donasi di sini. Semoga, bantuan yang kelak terkumpul ini dapat meringankan kesulitan dan juga masalah kelaparan ekstrem yang melanda saudara Muslim kita di Palestina. Sebarkan juga informasi ini agar semakin banyak pihak yang turut serta mendukung program donasi ini.

Related Articles

Back to top button