Kisah Sukses

WAN Kembali Gelar Program Donasi Bertajuk Sedekah Makan Sehari

Puji syukur mari sama – sama kita haturkan atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kesempatan pada kita semua untuk sekali lagi menebar kebajikan antar sesama. Masih di awal tahun, relawan komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) kembali menggelar program donasi yang mengedepankan kebutuhan kaum dhuafa pelosok nusantara bertajuk Sedekah Makan Sehari (SMS).

Pelaksanaan kegiatan ini sendiri telah dilaksanakan dengan lancar pada Minggu, 10 Januari 2021 lalu. Sedekah Makan Sehari (SMS) merupakan program donasi berupa paket bahan makanan yang bisa dimanfaatkan oleh keluarga dhuafa untuk memenuhi kebutuhan pangan mereka. Kegiatan ini telah berhasil menjamah kaum dhuafa di dua kota berbeda sekaligus.

Ya, di kesempatan kali ini distribusi paket Sedekah Makan Sehari (SMS) telah terlaksana di Cirebon – Jawa Barat dan juga Hulu Sungai – Kalimantan Selatan. Rasa syukur sekaligus ucapan terima kasih tidak henti – hentinya dihaturkan oleh para penerima manfaat kepada Allah SWT dan juga Kawan Aksi yang telah membantu terselenggaranya program donasi ini.

Segenap tim Aksiamal dan Wujud Aksi Nyata (WAN) juga turut mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya atas amanah yang telah Kawan percayakan kepada kami. Semoga amal ibadah Kawan Aksi sekalian dibalas kebaikan oleh Allah SWT. Tetap sehat dan dukung selalu program donasi terkini pada laman kami agar semakin banyak saudara kita yang menerima manfaat sedekah Kawan sekalian. 

Related Articles

Back to top button