Kisah Sukses

Aksiamal dan Komunitas WAN Salurkan Bantuan pada Pondok Pesantren Fastabiqul Khairat – Bekasi

Rejeki yang kita peroleh sejatinya merupakan titipan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Ini mengandung arti bahwa Allah dapat mengambil kembali titipan tersebut kapan pun Ia kehendaki. Oleh karena itu, agar rejeki yang kita peroleh ini dapat mendatangkan manfaat berkepanjangan penting sekali bagi kita untuk dapat membelanjakannya di jalan yang Allah senangi. Salah satu cara membelanjakan harta yang tepat adalah dengan memperhatikan kebutuhan anak yatim.

Tepat sekali, guna memberdayakan amanah dari donatur Aksiamal, bersama komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) kami berhasil menyalurkan dana donasi kepada adik – adik santri yatim yang membutuhkan. Puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, pada Minggu, 2 September 2021 lalu dana donasi yang terkumpul tersebut telah didistribusikan secara langsung pada santri yatim Pondok Pesantren Fastabiqul Khairat, Desa Harapanjaya, Kecamatan Muara Gembong, Bekasi. Di kesempatan ini Aksiamal bersama komunitas WAN menyalurkan beberapa kebutuhan seperti 5 kasur besar, 4 bantal, 4 lemari besar, serta perlengkapan mandi dan mencuci.

Atas terselenggaranya acara donasi ini segenap tim Aksiamal dan juga komunitas WAN mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi. Semoga harta yang dibelanjakan pada jalan kebaikan ini mendapat balasan berlipat – ganda dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Tetap sebarkan kebaikan dan dukung selalu program – program donasi kami. Klik di sini untuk mengetahui informasi lengkap seputar program donasi terkini.

Related Articles

Back to top button