Sedekah

Tebar Al – Quran Aksi Baik Untuk Nusantara Tercinta

Al – Quran sejatinya merupakan pedoman bagi seluruh umat Islam. Melalui kitab suci ini, seluruh aturan dan larangan dalam hidup disajikan dengan bahasa paling indah. Oleh karena itu tidak terbayangkan betapa cintanya kita pada Al – Quran.

Sayangnya, tidak semua orang memiliki kesempatan yang sama dengan kita. Beberapa diantara mereka bahkan susah payah untuk bisa sekedar membaca Al – Quran. Ya, keterbatasan membuat mereka yang membutuhkan jadi hilang arah dan tujuan.

Untuk itu, tidak ada salahnya Kawan sedikit menyisihkan uang guna membantu saudara kita yang kesulitan memeroleh Al – Quran. Melalui program Aksi Tebar Al – Quran Nusantara, Wujud Aksi Nyata (WAN) mengajak kita untuk menyedekahkan Al – Quran dan beragam alat mengaji lainnya.

Kelak, Al – Quran akan didistribusikan pada masjid atau musholla terpencil di pelosok desa. Cukup terjangkau, untuk mengikuti paket program Aksi Tebar Al – Quran Nusantara ini pun kamu hanya perlu menyedekahkan sebesar Rp. 100.000 saja lho.

Selain disenangi oleh Allah SWT, kelak pahala sedekahmu akan terus mengalir lho karena sejatinya harta yang diwakafkan tidak akan pernah putus amalannya. Tunggu apalagi? Yuk donasi sekarang juga. ian pelajaran pun dilakukan dengan sederhana dan menarik.

Related Articles

Back to top button