Sudah Tebus Hutang Puasa Ramadhan? Salurkan Fidyahmu pada Aksiamal

Yatim dan Dhuafa

Sudah Tebus Hutang Puasa Ramadhan? Salurkan Fidyahmu pada Aksiamal

Memberi makan orang miskin adalah satu – satunya cara yang bisa dilakukan untuk membayar hutang puasa Ramdhan. Biasanya makanan diberikan dalam bentuk matang ataupun mentah setara dengan uang yang kita gunakan untuk memeroleh makan siang. Hal tersebut dalam ajaran agama Islam dikenal dengan sebutan membayar fidyah.

Namun, dewasa ini cara membayar fidyah dapat dilakukan dengan metode yang lebih mudah. Ya, tak perlu lagi berusaha menemukan kaum dhuafa penerima fidyah Kawan dapat memanfaatkan Aksiamal sebagai penyedia layanan donasi, infak, sedekah, zakat, hingga fidyah yang semuanya dilakukan secara daring. Oleh karena itu, membayar fidyah pun kini dapat dilakukan dengan lebih prkatis.

Lunasi segera hutang puasa Ramadhan Kawan dengan mendukung program Penyaluran Fidyah pada Masyarakat Dhuafa Nusantara. Melalui program ini, Kawan juga dapat membantu mereka untuk mendapatkan makanan yang layak dan bernutrisi tinggi. Kelak relawan komunitas Wujud Aksi Nyata akan membantu Kawan dalam upaya penyaluran fidyah tersebut.

Lihat? Begitu mudah bukan? Tunggu apa lagi? Tunaikan sekarang juga agar dapat bermanfaat bagi sesama. Jangan lupa, sebarkan kabar baik ini pada kerabat lainnya agar semakin banyak orang yang berpartisipasi pada program donasi Aksiamal. Semoga apa yang Kawan sedekahkan mendapat balasan terbaik dari Allah SWT.

Back To Top