Yatim dan Dhuafa

Dapatkan Pahala Setara Kaum Mujahidin dengan Dukung Program Aksi Bantu Guru Ngaji Nusantara

Kepada para pejuang Islam, kita telah mengetahui bahwasanya Allah SWT menghadiahi pahala mulia bagi mereka yang mampu menyokong kehidupannya. Rasulullah Muhammad SAW pun pernah menganjurkan hal yang serupa. Dalam hadist riwayat Bukhari no. 2843 terkait hal ini Rasulullah SAW pernah bersabda,

“Barangsiapa menyiapkan keberangkatan seorang tentara Islam dalam jihad di jalan Allah, berarti ia ikut berjihad. Dan barangsiapa membantu kebutuhan keluarga yang ditinggalkannya berarti ia ikut berjihad”.

Ya, merujuk ayat di atas dalam kondisi saat ini memang sudah jarang ditemui pejuang perang yang jihad di jalan Allah. Namun, kita masih bisa menemukannya dalam wujud kebaikan lain yakni mereka yang merelakan waktu dan tenaganya menyebarkan ilmu agama dalam keterbatasan. Oleh karena itu, kita sebagi Muslim yang baik sudah sepatutnya untuk bisa mengulurkan tangan memberikan dukungan.

Tidak melulu harus melakukan hal yang sama tapi dapat juga dengan membantu kehidupan para relawan guru ngaji yang mendedikasikan diri mengajar anak – anak membaca Qur’an di pelosok nusantara. Yuk Kawan, jadi bagian dari donatur dengan menyisihkan harta untuk dukung Program Aksi Bantu Guru Ngaji Nusantara.

Program yang diusung oleh Komunitas Wujud Aksi Nyata ini bertujuan untuk mengapresiasi dedikasi mereka yang menyedekahkan waktu dan tenaga untuk menyebarkan ilmu agama baik dalam bentuk dakwah ataupun pengajaran baca tulis Al – Qur’an. Kelak, pendistribusian bantuan diwujudkan dalam bentuk paket sembako, bantuan biaya hidup, dan juga kelengkapan peralatan mengajar.

Dengan ikut berpatisipasi, Kawan berpeluang untuk mendapatkan pahala serupa kaum mujahidin dari Allah SWT. Klik disini yuk untuk informasi seputar donasi terkini yang tengah berlangsung pada laman kami. Semoga Allah SWT menghadiahi pahala luar biasa untuk kehidupan Kawan dan keluarga. Aaamiin aamiin Yaa Robbal Alamin.

Related Articles

Back to top button