Kisah Sukses

Dana Zakat Aksiamal Tersalurkan pada Kaum Duafa di Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat

Puji syukur atas segala nikmat yang Allah Subhanahu wa Ta’ala turunkan kepada kita semua. Merupakan sebuah hal yang amat istimewa bagi kami Aksiamal dan juga tim relaWAN Wujud Aksi Nyata (WAN) terkait kesempatan yang selalu kami bersama dapatkan untuk berupaya menjadi jembatan kebaikan bagi KaWAN Baik sekalian. Kali ini, kami kembali berhasil menyelenggarakan program rutin yang ditujukan untuk menyalurkan amanah dana zakat yang telah terkumpul melalui laman Aksiamal. Dana ini telah tersampaikan pada saudara duafa kita yang tersebar di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Penyaluran dana zakat telah kembali dilaksanakan pada salah satu daerah Kabupaten Bekasi, yakni Kecamatan Tambun Selatan. Saudara duafa kita yang beruntung untuk mendapatkan zakat beras amanah dari KaWAN Baik sekalian adalah mereka yang telah berusia lanjut usia dan renta sehingga tak lagi mampu memenuhi kebutuhan hidupnya atau pun keluarga yang menjadi tanggungan. Para penerima manfaat dana zakat pun merasa bersyukur dan bahagia atas rezeki pangan yang mereka perolehi ini. Berikut beberapa potret bahagia dari saudara duafa kita yang beruntung menerima dana zakat amanah dari KaWAN Baik sekalian.

Atas tersalurkannya dana zakat ini, segenap tim Aksiamal dan juga komunitas WAN mengucapkan banyak terima kasih pada setiap pihak yang turut berpartisipasi. Semoga siapa saja yang telah turut berpartisipasi dalam program zakat ini mendapatkan pahala dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Tak hanya itu, kami juga berharap akan semakin banyak Kawan Aksi di luar sana yang bersemangat dalam membantu sesama. Jangan lupa, sebarkan juga kabar baik ini agar bertambah pihak yang turut mendukung program-program donasi kami. Klik link di sini untuk memantau selalu perkembangan terkini dari setiap program donasi yang sedang atau tengah berlangsung.

Related Articles

Back to top button