Kisah Sukses

Pembangunan Masjid Pertama di Dusun Banghana, Alor, Nusa Tenggara Timur Capai 50 Persen

Salah satu bentuk sedekah yang akan terus mengalirkan pahala secara berkepanjangan adalah membelanjakan harta di jalan Allah Ta’ala. Yang satu ini tentu saja dapat dilakukan dengan beragam cara. Membangun masjid pada daerah yang masyarakatnya berada pada kondisi keuangan di bawah rata-rata adalah hal yang utama.

Bukan tanpa alasan, pasalnya daerah tersebut tentu saja tidak mendapatkan dukungan dari pemerintah setempat terkait minimnya biaya pembangunan. Maka dari itu, mempermudah terlaksananya rumah ibadah bagi umat Islam di daerah tersebut menjadi ladang amal tersendiri bagi kita. Dusun Banghana, Alor, Nusa Tenggara Timur adalah satu di antara banyak daerah yang masih minim rumah ibadah. Namun, atas bantuan Kawan Baik sekalian kini masyarakat di daerah tersebut mampu menyelesaikan pembangunan masjid dengan lancar.

Alhamdulilah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala terhitung hingga Minggu (18/09/2022) lalu, pembangunan masjid di Dusun Banghana dilaporkan telah mencapai 50 persen. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira tak hanya bagi masyarakat setempat tapi juga Kawan Baik yang telah membantu terlaksananya pembangunan rumah ibadah ini.

Maka dari itu, atas tersalurkannya bantuan ini segenap tim Aksiamal bersama komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya pada setiap pihak yang telah berpartisipasi. Kami berharap, langkah baik ini dapat selalu terjaga dan tersalurkan dengan lancar. Tetap sehat dan semangat Kawan sekalian agar dapat selalu menebarkan manfaat pada sesama. Klik link di sini untuk mengetahui informasi terkini seputar aktifitas amal yang tengah berlangsung.

Related Articles

Back to top button