Kisah Sukses

Dukung Pemulihan Sukabumi Pasca Banjir Bandang, Komunitas WAN Gelar Program ATM Nusantara

Selain pandemi COVID – 19, Indonesia akhir – akhir ini harus melalui perubahan iklim dan cuaca yang menyebabkan beberapa kawasan dilanda hujan deras. Sebagian Jawa Barat hingga Ibukota Jakarta dan daerah sekitarnya mengalami curah hujan tinggi sehingga menyebabkan terjadinya banjir. Salah satu kawasan yang cukup parah terdampak adalah Sukabumi.

Banjir bandang memporak – porandakan wilayah sekitarnya yang menyebabkan puluhan rumah hanyut terbawa arus deras. Alhasil warga setempat mau tidak mau harus mengungsi guna bertahan hidup di tengah pandemi. Kabar baiknya, masih banyak pihak yang memedulikan nasib saudara kita yang tengah dilanda musibah tersebut.

Dilansir melalui laman resminya, demi mendukung masa pemulihan Sukabumi pasca banjir bandang komunitas Wujud Aksi Nyata kembali menggelar program bertajuk Aksi Tebar Makanan Nusantara. Program ini merupakan pembagian secara gratis satu paket makanan siap saji bergizi pada masing – masing warga yang terdampak bencana.

Puji syukur atas kehadirat Allah SWT atas terselenggaranya program tersebut. Tidak lupa, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya pada seluruh donatur yang telah menyisihkan sebagian harta untuk dipercayakan kepada Aksiamal sebagai penyedia layanan donasi online. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Kawan sekalian dengan pahala yang berlipat ganda.

Related Articles

Back to top button