Kisah Sukses

Aksi Tebar Qur’an Nusantara Oleh WAN dan Aksiamal Kembali Sambangi Babelan – Bekasi

Baru – baru ini komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) kembali menggelar salah satu program donasi andalan mereka yakni, Aksi Tebar Qur’an Nusantara. Bekerja sama dengan Aksiamal, program tersebut telah terselenggara dengan lancar. Amanah distribusi Al – Qur’an pun telah tersampaikan pada adik – adik di kawasan Babelan – Bekasi.

Bukan tanpa alasan WAN kembali memilih Babelan sebagai kawasan untuk pendistibusian Al – Qur’an gratis. Pasalnya, semangat belajar Qur’an oleh adik – adik di sana cenderung  tinggi namun tidak diimbangi dengan kelengkapan fasilitas yang ada. Hingga saat ini diketahui banyak Al – Qur’an yang berada pada kondisi tidak layak seperti tercerai berai, robek, sehingga menyebabkan banyak lembaran yang hilang.

Berkat bantuan dari para donatur Aksiamal dan juga relawan komunitas WAN, kini usaha adik – adik penghapal Qur’an di Babelan dapat dilakukan dengan lebih mudah. Segenap tim Aksiamal dan komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada siapa pun yang terlibat dalam terlaksananya program Aksi Tebar Qur’an Nusantara ini.

Semoga kebaikan para donatur dan juga relawan dibalas keberkahan oleh Allah SWT. Jika Kawan ingin ikut serta pada program donasi lainnya, yuk kunjungi laman Aksiamal untuk informasi lengkapnya. Jangan lupa sebarkan juga kemudahan berbuat baik melalui platform kami pada kerabat lainnya agar semakin banyak orang yang berdonasi dan berkesempatan mendapatkan pahala luar biasa.

Related Articles

Back to top button