Yatim dan Dhuafa

Wujud Aksi Nyata Gelar Program Peduli Dhuafa Nusantara

Pendapatan harian yang kian menurun nampaknya mulai menyulitkan saudara dhuafa kita. Hal ini terjadi bukan tanpa sebab. Pandemi corona nyatanya telah memporakporandakan kehidupan sebagian umat. Oleh karena itu tak lelah rasanya Wujud Aksi Nyata (WAN) untuk mengimbau Kawan sekalian agar dapat menyisihkan sebagian pendapatan guna mendukung kebutuhan harian saudara dhuafa kita.

Aksi Peduli Dhuafa Nusantara merupakan program terkini yang dikhususkan untuk menyokong kehidupan dhuafa di pelosok negeri kita. Meski tak seutuhnya, namun uluran tangan Kawan pastinya sangat bermanfaat bagi mereka yang tengah membutuhkan. Kelak penyaluran dana akan berupa paket sembako dan biaya hidup tambahan.

Untuk dapat mendukung program ini, Kawan bisa mengakses laman Aksi Amal sebagai penyedia layanan donasi online. Tidak hanya itu, kunjungi juga media sosial kami guna mendapatkan informasi terkait program – program donasi terkini. Sedikit dari Kawan pasti akan sangat berarti bagi saudara dhuafa kita yang tersebar di seluruh nusantara.

Related Articles

Back to top button