Kisah Sukses

WAN Serahkan Bantuan Mushaf Qur’an Gratis pada Santri TPQ Al-Hidayah, Larangan, Pamekasan, Jawa Timur

Bersama komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN), Aksiamal kembali menjadi jembatan penyebar manfaat bagi saudara duafa kita yang tersebar di pelosok nusantara. Kali ini, dengan dikawal oleh para #relaWAN dari berbagai daerah, kami berhasil menggelar program berbagi mushhaf Qur’an gratis untuk para hafidz dan hafidzah yang berada di berbagai rumah tahfidz di pelosok nusantara. Alhamdulillah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, acara tersebut terlaksana dengan lancar pada Minggu (18/02/2024) lalu.

Para hafidz dan hafidzah yang berkesempatan mendapatkan manfaat mushaf Qur’an gratis kali ini adalah mereka yang tengah menimba ilmu Qur’an di TPQ Al-Hidayah di Desa Bertah, Kelurahan Larangan Luar, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Berikut adalah beberapa potret kebahagiaan para santri yang sempat diabadikan saat menerima bantuan mushaf Qur’an amanah dari Kawan Aksi sekalian:

Atas tersalurkannya seluruh bantuan ini, segenap tim Aksiamal dan juga komunitas WAN mengucapkan terima kasih pada setiap pihak yang turut terlibat. Semoga amanah kebaikan ini dapat mengantarkan manfaat bagi para penerimanya. Yang tak kalah penting, semoga kebaikan dan rezeki yang disisikan oleh Kawan Aksi sekalian juga dibalas dengan rahmat dan keberkahan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Tetap sehat dan semangat agar Kawan Aksi sekalian dapat selalu memantau kabar baik kami terkait program yang sedang atau akan segera berlangsung.

Related Articles

Back to top button