Sedekah

Sedekah Daging Qurban Seindah Pahala Yang Didapatkan

Sedekah salah satu cara termudah meraih pahala. Sedekah pun bisa dilakukan dengan beragam cara. Bahkan kini hal baik tersebut bisa kamu lakukan hingga ke pelosok nusantara. Lho, kok bisa?

Melalui program anyar yang diusung oleh Wujud Aksi Nyata, kamu bahkan bisa berbagi sedekah dengan kaum dhuafa di desa – desa.  Mudah saja, yuk bersama dukung program Patungan Daging Qurban untuk masyarakat terpencil kita.

Selain ikut menebarkan kebahagiaan di hari qurban nanti, program ini juga ditujukan untuk mempertahankan ekonomi masyarakat kita lho. Ya, bagaimana tidak? Program Patungan Daging Qurban telah bekerjasama dengan peternak lokal untuk menyajikan daging qurban berkualitas.

Tidak hanya itu, minimnya aksi qurban di pelosok desa nusantara juga menjadi awal terbentuknya program ini. Melalui aksi patungan daging qurban ini, diharapkan kebahagiaan Idul Adha bisa tersebar ke seluruh bagian negara kita.

Gimana? Seru kan? Yuk ajak kawan – kawan kalian biar kebagian pahala sedekahnya. Jangan lupa share juga pengalaman mudah kalian dalam berbagi bersama Aksi Amal.

Related Articles

Back to top button