Kisah Sukses

Program Aksi Tebar Makanan Nusantara Rambah Masyarakat Dhuafa di Tegal dan Cirebon

Dalam berupaya menjadi jembatan bagi setiap jalan kebaikan, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) nampaknya tak main-main. Segala gerakan dilakukan, bahkan selalu berinisiatif dalam menciptakan rutinitas kebaikan. Salah satu program yang hingga kini masih terus dijalankan adalah Aksi Tebar Makanan Nusantara. Kali ini, program donasi tersebut berhasil dilakukan secara door to door pada masyarakat dhuafa.

Alhamdulilah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala acara tersebut telah sukses terselenggara setiap hari Jum’atnya. Di kesempatan hari ini, program Aksi Tebar Makanan Nusantara mampu merambah dua daerah sekaligus. Paket makanan bergizi telah disalurkan pada masyarakat dhuafa yang bertempat tinggal di daerah Tegal, Jawa Tengah dan Cirebon, Jawa Barat.

Atas terselenggaranya program ini segenap tim Aksiamal bersama komunitas WAN mengucapkan terima kasih pada setiap pihak yang telah berpartisipasi. Kami berharap, langkah baik ini dapat selalu terjaga dan tersalurkan dengan lancar. Tetap sehat dan semangat Kawan sekalian agar dapat selalu menebarkan manfaat pada sesama. Klik link di sini untuk mengetahui informasi terkini seputar aktifitas amal yang tengah berlangsung.

Related Articles

Back to top button