Kisah Sukses

Komunitas WAN Tebar Beras untuk Dhuafa Lansia di Jawa Barat

Lansia dhuafa merupakan salah satu golongan orang yang berhak mendapatkan santunan. Bukan tanpa alasan, pasalnya tubuh yang sudah renta dan dilengkapi dengan segala macam keterbatasan tak mampu lagi untuk sebebas mungkin melakukan aktifitas. Hal ini tentu menjadi penghalang bagi mereka untuk dapat memenuhi kebutuhan pokok pribadi.

Oleh karena itu, bertujuan untuk memudahkan kehidupan para lansia dhuafa pelosok desa komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) melalui platform penyedia layanan donasi online Aksiamal menggelar program Aksi Tebar Beras Nusantara. Puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, acara donasi tersebut telah suksea terselenggara pada Minggu, 17 Oktober 2021 lalu. Sebanyak 5 kg beras telah didistribusikan langsung melalui bantuan dari relawan komunitas WAN pada para lansia dhuafa yang berada di kawasan Panggandaran, Jawa Barat.

Atas terselenggaranya acara donasi ini, segenap tim Aksiamal dan juga komunitas WAN mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi. Semoga kebaikan yang ditebarkan ini mendapatkan balasan berlipat – ganda dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Bantu kami untuk dapat selalu menebarkan kebaikan dengan tetap menyebarkan kabar baik ini.

Related Articles

Back to top button