Kisah Sukses

Komunitas WAN Sukses Gelar Program ATM Nusantara Sekaligus Salurkan Amanah Fidyah

Nusantara nyatanya tak hanya kaya akan sumber daya alam saja, tapi juga orang baik yang senantiasa menebarkan kasih antar sesama. Bagaimana tidak? baru – baru ini Aksiamal bersama tim relawan komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) baru saja selesai menggelar beberapa program donasi. Di tiga daerah berbeda, pesan baik Kawan semua alhamdulilah telah tersampaikan amanatnya.

Ya, bertempat di Nugrah Rai – Bali, Klaten – Jawa Tengah, dan juga Bukittinggi – Sumatera Barat tim relawan komunitas WAN berhasil melangsungkan program Aksi Tebar Makanan Nusantara sekaligus penyampaian fidyah pada kaum dhuafa. Aksi – aksi baik ini telah terlenggara dengan baik dan lancar pada tanggal 15 November 2020 kemarin.

“Alhamdulilah, ikut senang Kak saat melihat para penerima juga tersenyum bahagia”. Ucap salah satu seorang relawan.

Kesukesan program ini tentu saja tidak lepas dari peran serta Kawan sekalian selaku donatur pada Aksiamal dan juga upaya dari para relawan komunitas WAN. Oleh karena itu, segenap tim Aksiamal dan juga komunitas WAN mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya untuk seluruh kebaikan yang diamanatkan Kawan pada kami semua.

Semoga Allah SWT dapat membalas semua hal baik dengan keberkahan hidup di dunia juga di akhirat untuk seluruh pihak yang mendukung program baik ini. Aaamiin Yaa Robbal Alamin. 

Related Articles

Back to top button