Yatim dan Dhuafa

Komunitas WAN Gelar Aksi Baik Bantuan Makanan Bergizi untuk Penyintas COVID-19

Aturan terkait isolasi mandiri di rumah bagi para penyintas COVID-19 mungkin saja bukan lagi merupakan hal baru. Pemerintah mewajibkan hal tersebut bagi siapa saja yang memerlukan perawatan khusus akibat terinfeksi virus corona. Sayangnya, isolasi mandiri membuat mobilitas seseorang menjadi terbatas. Terutama dalam memenuhi kebutuhan pangan harian guna menunjang pemulihan diri pasca terinfeksi menjadi sedikit terganggu.

Hal ini terasa semakin parah bagi para penyintas COVID-19 kalangan dhuafa. Keterbatasan ekonomi membuat mereka tak mampu memenuhi hal-hal yang dibutuhkan untuk mempercepat pemulihan. Bertujuan untuk meringankan beban tersebut, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) menggelar program donasi bertajuk Bantuan Makanan Bergizi untuk Penyintas COVID-19.

Penggalangan dana ini tak hanya merupakan langkah untuk mendampingi para dhuafa yang sedang berjuang untuk sembuh saja tapi juga menjadi salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Indonesia. Maka dari itu, mari dukung aksi baik ini dengan klik link donasi di sini. Jangan lupa untuk tetap update informasi lengkap seputar program donasi yang tengah berlangsung. Sebarkan juga kabar baik ini agar semakin banyak pihak yang turut serta menguatkan pondasi niat mulia kita semua.

Related Articles

Back to top button