Yatim dan Dhuafa

Dukung Semangat Nenek Sufiya dalam Mencari Nafkah dengan Donasi Alat Bantu Jalan

Semangat seseorang nyatanya tidak ditentukan atas dasar usia dan kesehatan. Pasalnya, banyak di antara saudara lanjut usia kita yang justru semakin gencar melakukan upaya penerusan hidup di masa rentanya. Nenek Sufiya (78) adalah satu di antara saudara lanjut usia kira yang sangat istimewa. Dengan umur yang tak lagi muda dan kesehatan fisik yang cukup terbatas, beliau justru semakin semangat dalam mencari rejeki dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Semangat tersebut didapatkannya dari kedua orang cucu manis yang saat ini hidup bersamanya. Berupaya untuk dapat selalu memberikan yang terbaik bagi kedua cucunya, Nenek Sufiya dengan kekuatan kaki yang di bawah rata-rata saat ini masih bekerja sebagai tukang pijat keliling. Sungguh mulia sekali hati beliau bukan? Maka dari itu, guna menghargai semangat Nenek Sufiya dalam mencari rejeki, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) mengajak Kawan sekalian untuk menyalurkan donasi agar beliau bisa mendapatkan alat bantu jalan.

Nenek Sufiya membutuhkan tongkat empat kaki untuk mendukungnya berjalan saat menjadi tukang pijat keliling. Mari Kawan, bantu beliau untuk bisa tetap semangat dalam mencari dan memenuhi nafkah bagi dirinya dan cucunya. Tentu, sebagai sesama umat Islam kita harus mendukung niat dan kepribadian yang istimewa ini. Layangkan donasi Kawan dengan klik link di sini. Semoga apa yang kita upayakan bersama mampu menjadi peringan bagi Nenek Sufiya sekaligus penyebab Allah Ta’ala menurunkan keberkahannya pada kita semua, aaamiiin.

Related Articles

Back to top button