Kisah Sukses

Dukung Kesehatan Dhuafa di Masa Pandemi, WAN Salurkan Paket Makanan Bergizi

Demi mendukung terjaganya imunitas tubuh di masa pandemi, kita butuh banyak hal pendukung untuk mewujudkannya. Selain mematuhi protokol kesehatan, seseorang juga perlu tetap aktif agar setiap sistem yang menopang kesehatan tubuh berjalan baik. Di sisi lain, kita juga perlu untuk tetap mengonsumsi makanan bergizi guna memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Sayangnya, hal serupa cukup sulit dilakukan bagi saudara dhuafa kita yang memiliki pendapatan terbatas.

Oleh karena itu untuk membantu mereka tetap sehat di masa pandemi, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) menyalurkan amanah donatur Aksiamal melalui program Aksi Tebar Makanan di #Jum’atBerkah. Alhamdulilah, puji syukur atas kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala tepatnya 12 Novermber 2021 lalu amanah tersebut telah berhasil disampaikan pada pihak yang berhak menerimanya. Paket makanan bergizi telah secara rutin didistribusikan pada kaum dhuafa yang membutuhkan.

Atas terselenggaranya progrma ini, segenap tim Aksiamal dna juga komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya pada seluruh donatur yang telah berpartisipasi. Semoga, kebaikan Kawan akan diganti Allah dengan rezeki yang lebih besar dan berlipat-ganda ke depannya. Tetap sehat dan semangat agar selalu dapat mendukung program – program donasi kami. Klik link di sini untuk mengetahui informasi lengkap seputar program donasi yang tengah berlangsung.

Related Articles

Back to top button