Yatim dan Dhuafa

Cara Mudah Rayakan Hari Qurban Bersama Dhuafa

Keberadaan anak yatim dan kaum dhuafa sudah tentu menjadi salah satu perhatian kita. Ketidakmampuan dan keterbatasan mereka juga jadi tanggungjawab kita untuk menolong bersama. Bahkan tidak lebih dari 10 hari lagi, umat Islam akan merayakan hari Idul Adha. Tentu saja ini merupakan momen yang pas untuk kita menyempatkan diri berbagi dengan mereka.

Meski belum mampu berqurban, ada cara lain yang pastinya juga memiliki manfaat serupa. Diusung oleh Wujud Aksi Nyata (WAN) program Aksi Patungan Daging Qurban bisa jadi solusi berbagi dalam keterbatasan. Secara sederhanam program ini mengajak kita untuk menebar bisa kebahagiaan di hari qurban kepada kaum dhuafa nusantara termasuk juga yatim di desa – desa.

Kamu tidak perlu bersusah payah mencari – cari hewan qurban. Aksi Amal akan membantu kamu mewujudkannya dengan terlebih dahulu mendonasikan sebagian harta yang kamu miliki. Tidak ada takaran pasti barapa banyak sedekah yang harus kamu bagikan karena sejatinya aksi patungan ini berlandaskan keikhlasan.

Yuk, lakukan sekarang biar pahalanya juga bisa kamu rasakan. Klik disini untuk info lengkap yang bisa kamu dapatkan.

Related Articles

Back to top button