Yatim dan Dhuafa

Berbagi Makanan Mudah pada Dhuafa Melalui Aksi Tebar Makanan Nusantara

Ada banyak hal mudah yang bisa kita lakukan untuk sesama. Di antara banyak hal tersebut, berbagi makanan kepada orang lain termasuk perbuatan yang sangat di anjurkan. Bukan tanpa alasan, tentu hal ini memiliki nilai yang luar biasa di mata Allah Subhanahu wa Ta’ala. Bahkan Rasulullah Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam menganjurkan hal serupa. Sebagaimana dalam suatu hadist beliau pernah bersabda:

“Perbuatan apa yang terbaik dalam Islam?” Rasulullah menjawab, “Kamu memberi makan pada orang lain.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Sesuai dengan hadist di atas, patut kiranya bagi kita untuk dapat mengikuti anjuran Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Maka dari itu, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) melalui platform penyedia layanan donasi online Aksiamal mengajak Kawan untuk dapat mendukung Aksi Tebar Makanan Nusantara. Program donasi ini sejatinya bertujuan untuk membantu kaum dhuafa memeroleh kebutuhan pangan yang sesuai dengan standar kesehatan.

Kawan dapat menyisihkan berapa pun harta yang dimiliki guna mendukung program donasi ini. Tentu saja, dukungan Kawan akan sangat bermanfaat bagi kesejahteraan saudara dhuafa kita yang tersebar di pelosok – pelosok nusantara. Klik di sini untuk mengetahui informasi selengkapnya. Jangan lupa untuk terus menyebarkan kebaikan dengan tetap mengajak kerabat lainnya mendukung program – program donasi Aksiamal. Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberkahi hidup kita semua.

Related Articles

Back to top button