Kisah Sukses

Bantuan Tandon Air untuk Warga Desa Morba, Kabupaten Alor, NTT Tersalurkan Melalui Relawan Komunitas WAN

Desa Morba, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur menjadi salah satu wilayah dengan kondisi alam yang cukup memprihatinkan. Bagaimana tidak? Ketersediaan air bersih sangat terbatas akibat kondisi tanah di daerah setempat yang memang amat kering. Hal ini membuat warga sekitar kesulitan menemukan sumber air untuk dimanfaatkan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Alhamdulillah, di kesempatan sebelumnya komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) dapat menyalurkan bantuan berupa 13 tandon air.

Sementara itu, pada kesempatan kali ini warga Desa Morba kembali menerima bantuan tandon air hasil donasi dari Sahabat DermaWAN sebanyak 6 buah sekaligus. Tentu saja, bantuan tandon air ini diharapkan bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk menampung air bersih bagi warga sekitar. Dengan begitu, masyarakat Desa Morba tidak perlu lagi berjalan kaki sejauh 3 km untuk mengambil air bersih yang dimanfaatkan demi memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari. Berikut beberapa potret yang sempat diabadikan tim relaWAN saat penyerahan bantuan tandon air pada warga Desa Morba, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur.

Atas tersalurkannya bantuan ini, segenap tim Aksiamal bersama komunitas WAN mengucapkan terima kasih pada setiap pihak yang telah berpartisipasi. Kami berharap, langkah baik ini dapat selalu terjaga dan tersalurkan hingga mampu mencapai target bantuan tandon air seperti rencana awal. Tetap sehat dan semangat Kawan sekalian agar dapat selalu menebarkan manfaat pada sesama. Klik link di sini untuk mengetahui informasi terkini seputar program-program donasi dan juga aktifitas amal yang sedang dan akan segera berlangsung.

Related Articles

Back to top button