Yatim dan Dhuafa

Bantu Dhuafa Masamba Rayakan Kebahagiaan di Hari Qurban

Masih ingat Kawan bagaimana bencana banjir bandang menerpa saudara kita di Masamba dan sekitarnya? Tentu tidak pernah terpikirkan oleh mereka bagaimana menjalani hidup setelah apa yang menimpa. Hari Idul Adha bahkan sudah di pelupuk mata, lantas apa yang bisa mereka lakukan untuk merayakannya?

Kini sudah sepatutnya menjadi tugas kita Kawan untuk mendampingi saudara kita agar cepat pulih pasca bencana. Nah, kebetulan sekali Wujud Aksi Nyata tengah mengadakan program Patungan Daging Qurban untuk masyarakat dhuafa di seluruh pelosok nusantara, termasuk Masamba.

Lantas prosedurnya seperti apa? Berlandaskan teori sedekah, program Patungan Daging Qurban mengajak masyarakat untuk berbagi seikhlasnya berupa donasi uang yang nantinya akan disebarkan dalam bentuk daging qurban. Bukan tanpa alasan, hal ini diupayakan agar saudara kita khususnya dhuafa di Masamba juga bisa ikut merayakan kebahagiaan di tanggal 10 Dzulhijjah nanti.

Biar makin gampang, Kawan bisa langsung akses disini untuk prosedur lengkapnya. Jangan lupa sebarkan juga kemudahan berbagi ini dengan kerabat lainnya. Tentu saja semuanya dilakukan agar pahala yang didapat juga bisa dirasakan bersama.

Related Articles

Back to top button