Kisah Sukses

Awal Desember Komunitas WAN Kembali Gelar ATB Nusa di 3 Daerah Berbeda

Menyambut akhir tahun yang tak kurang dari satu bulan lagi, komunitas relawan Wujud Aksi Nyata (WAN) Memanfaatkannya dengan secara aktif menggelar beragam program donasi yang tertera pada platform Aksiamal. Hal tersebut diupayakan dalam rangka mensyukuri kehadiran Kawan baik sekalian yang tetap peduli pada sesama meski tengah dalam masa pandemi. Kali ini, WAN kembali hadir dengan program AKSI TEBAR BERAS NUSANTARA.

Puji syukur atas kehadirat Allah SWT, program yang terselenggara pada awal bulan Desember ini telah ditunaikan amanahnya secara lancar. Bahkan penerima manfaat AKSI TEBAR BERAS NUSANTARA tersebar di 3 daerah berbeda sekaligus yakni Bandar Lampung, Tangerang – Banten, dan Balikpapan – Kalimantan Timur. Sejumlah 5 kg beras telah didistribusikan pada setiap dhuafa untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan hariannya bersama keluarga.

Atas terlaksananya program ini, segenap tim Aksiamal dan relawan komunitas Wujud Aksi Nyata mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya pada setiap rejeki yang Kawan sisihkan untuk dhuafa nusantara. Semoga Allah SWT membalasnya dengan keberkahan hidup di dunia dan akhirat kelak. Tetap dukung program donasi kami dan sebarkan kemudahan berbagi dengan sesama pada kerabat lainnya ya Kawan. Mari kunjungi laman kami untuk informasi seputar donasi terkini.

Related Articles

Back to top button