Sukses Terselenggara, Patungan Daging Qurban Buahkan Keberkahan Sekaligus Kebahagiaan

Kisah Sukses

Sukses Terselenggara, Patungan Daging Qurban Buahkan Keberkahan Sekaligus Kebahagiaan

Tepat di hari Jum’at penuh berkah kemarin kita merayakan Idul Adha 1441 Hijriah. Meski nusantara tengah dilanda virus corona nyatanya sama sekali tidak mengurangi niat berbagi kita. Hal ini terbukti melalui terselenggaranya program baik yang diusung oleh organisasi terkini Wujud Aksi Nyata (WAN) yaitu Aksi Patungan Daging Qurban Nusantara.

Puji syukur tentu saja diucapkan atas kehadirat Allah SWT yang telah mengijinkan terlaksananya program ini. Hingga 31 Juli 2020 kemarin telah terkumpul dana mencapai 1.945.000 Rupiah. Pedistribusian daging qurban sendiri saat ini dikabarkan telah berlangsung di dua daerah pelosok berbeda, yakni Desa Cikalong, Kabupaten Bandung Barat dan Desa Babelan, Kabupaten Bekasi.

Terkait pelaksanaan Aksi Patungan Daging Qurban Nusantara program ini sejatinya merupakan bentuk kepedulian antar sesama yang dituangkan dalam rupa donasi. Hal yang begitu menarik tentu saja terlihat dari tujuan aksi baik ini, yaitu berbagi dalam keterbatasan di tengah pandemi. Segala keberkahan dan kebahagiaan turut tersebar hingga ke pelosok nusantara di hari paling bersejarah umat Islam ini.

Kedepannya, segenap relawan WAN berharap aka nada lebih banyak kita yang melibatkan diri dalam rangkaian program baik yang diusungnya. Meskipun begitu, kesuksesan pelaksanaan Aksi Patungan Daging Qurban Nusantara tentu saja tidak mengurangi rasa terimakasih pada seluruh donatur. Semoga patungan daging qurban kali ini membuahkan pahala yang luar biasa bagi Kawan semua.

Back To Top