Yatim dan Dhuafa

Program Sembako Gratis Bantu Kaum Dhuafa Agar Pandemi Tak Lagi Terasa Sulit

Langkah pemerintah Indonesia dalam menangani masyarakat yang terdampak pandemi COVID – 19 tentu saja patut mendapat acungan jempol. Sayangnya, jumlah penduduk yang tergolong tinggi dan tersebar di seluruh pelosok nusantara terkadang membuat pihak mereka juga cukup kesulitan dalam menyalurkan bantuan sosial. Oleh karena itu, bantuan kita sepertinya kini tengah diharapkan.

Ya, tepat sekali terkait hal ini bekerjasama dengan Aksiamal, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) menggelar program bantuan sosial dan kemanusiaan bertajuk Sembako Gratis Untuk Kaum Dhuafa. Tujuan diadakannya program ini adalah untuk membantu memenuhi kebutuhan kaum dhuafa yang terdampak mewabahnya virus corona di Indonesia.

Bantuan yang diberikan pun akan berupa paket sembako dan biaya tambahan untuk mendukung kebutuhan hidup mereka. Kelak dengan bantuan dari para relawan komunitas WAN, Sembako Gratis Untuk Kaum Dhuafa akan disalurkan secara berkala di berbagai daerah. Jika sesuai rencana, program ini juga diharapkan dapat menjangkau hingga ke pelosok nusantara.

Oleh karena itu, agar kerabat kita yang tergabung dalam komunitas WAN dapat melakukan pekerjaannya dengan baik uluran tangan Kawan sekalian sangatlah diharapkan. Dukung selalu program Sembako Gratis Untuk Kaum Dhuafa melalui platform penyedia layanan donasi Aksiamal di sini. Semoga kebaikan yang Kawan sekalian berikan dibalas Allah SWT dengan keberkahan hidup yang tak ada habisnya.

Aaamiin Aaamiin Yaa Robbal Alamin.

Related Articles

Back to top button