Peroleh Kebaikan Doa Malaikat dengan Dukung Program Aksi Sedekah Subuh

Yatim dan Dhuafa

Peroleh Kebaikan Doa Malaikat dengan Dukung Program Aksi Sedekah Subuh

Salah satu amalan yang sangat dianjurkan pelaksanaannya bagi umat Muslim adalah sedekah subuh. Bukan tanpa alasan, pasalnya terdapat banyak keutamaan yang bisa kita dapatkan dari perbuatan baik ini. Rasulullah Muhammad shallallahu alaihi wasallam bahkan sangat mengajurkan agar umatnya terbiasa melakukan sedekah subuh. Terkait hal ini beliau diketahui pernah bersabda:

“Tidak ada satu subuh pun yang dialami hamba-hamba Allah kecuali turun kepada mereka dua malaikat. Salah satu di antara keduanya berdoa, “Ya Allah, berilah ganti bagi orang yang berinfak”, sedangkan yang satunya lagi berdoa “Ya Allah, berilah kerusakan bagi orang yang menahan hartanya.”” (HR. Bukhari & Muslim)

Dari hadist di atas dapat kita ketahui bahwasanya perintah melaksanakan sedekah subuh tidaklah main – main. Malaikat pun turut mendoakan bagi siapa saja yang senantiasa melakukannya. Oleh karena itu, demi memudahkan umat dalam memeroleh pahala kebaikan tersebut, Aksiamal bersama komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) menggelar program donasi bertajuk Aksi Sedekah Subuh.

Program ini sejatinya merupakan upaya yang dilakukan WAN untuk menuntun umat Islam membantu mensejahterakan yatim dan masyarakat dhuafa yang diharapkan dapat selalu berkelanjutan. Bahkan, Aksi Sedekah Subuh juga diupayakan untuk mampu menarik ridho Allah SWT pada siapa pun donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk diamanahkan baik pada WAN maupun Aksiamal.

Kelak, harta yang telah disisihkan ini akan disalurkan pada yatim dan dhuafa hingga ke pelosok nusantara. Agar lebih mudah, optimalkan segera niat baik Kawan untuk membiasakan sedekah subuh dengan klik link donasi disini. Semoga niat hati ikhlas Kawan sekalian mampu mendatangkan pahala sekaligus keberkahan dari Allah SWT.

Back To Top