Sedekah

Patungan Daging Qurban Biar Dhuafa Ikut Kebagian

Sedekah kok patungan? Serius kaWAN?

Tepat sekali, layaknya makna sebenarnya bahwa bisa dilakukan dengan beragam cara, sedekah nyatanya juga bisa dilakukan bersama – sama lho. Ya, menyambut hari raya Idul Adha sedekah kita kini bisa dilakukan dengan lebih mudah. Melalui program Patungan Daging Qurban yang diusung oleh WAN – Wujud Aksi Nyata, kamu bahkan berkesempatan berbagi bersama dhuafa hingga ke pelosok desa lho.

Selain nominalnya yang lebih terjangkau, program ini juga bermaksud untuk memberdayakan peternak lokal. Bagaimana tidak? Masa pandemi COVID – 19 tentu saja menjadi masa terberat bagi sebagian orang. Oleh karena itu, program Patungan Daging Qurban diupayakan agar dapat memenuhi 2 tujuan yaitu berbagi sambil memberdayakan.

Terus hukumnya gimana?

Tenang kaWAN, meski bukan pahala berqurban yang kamu dapatkan tapi setidaknya kamu berusaha bersedekah melalui jalan yang mudah. Ingat, sedekah berlandaskan keihklasan. Jadi, sekecil apapun hal yang kamu bagi tentu akan menghasilkan kebaikan dalam bentuk apapun di hidup kamu. Tunggu apa lagi? Klik sekarang biar pahala sedekahmu ga sekedar angan – angan.

Related Articles

Back to top button