Kisah Sukses

Komunitas WAN Salurkan Dana Fidyah II dan Aksi Tebar Makanan Nusantara Di 3 Daerah Berbeda

Dalam upaya menyalurkan amanah donatur Aksiamal, yayasan Wujud Aksi Nyata (WAN) baru – baru ini kembali menggelar dua program donasi  sekaligus. Bertepatan dengan penghujung pekan pada Minggu (23/05) lalu, relawan yang tergabung dalam komunitas yayasan tersebut berhasil melakukan penyaluran dana fidyah tahap II dan juga program Aksi Tebar Makanan Nusantara.

Puji syukur atas kehadirat Allah SWT, dana dari kedua program donasi ini telah disalurkan pada 120 penerima manfaat yang tersebar di tiga daerah berbeda. Baik program fidyah tahap II maupun Aksi Tebar Makanan Nusantara mampu memenuhi kebutuhan pangan kaum dhuafa di Kabupaten Bandung – Jawa Barat, Kabupaten Bogor – Jawa Barat, dan juga Bojonegoro – Jawa Timur.

Tidak hanya itu, seluruh amanah dari para donatur Aksiamal tersebut disalurkan kepada penerima manfaat dalam bentuk paket makanan siap santap. Ini berarti baik yayasan komunitas WAN maupun Aksiamal telah dengan baik berusaha untuk membantu pemerintah Indonesia meningkatkan pemerolehan gizi berimbang bagi seluruh masyarakat kurang mampu yang tersebar di berbagai wilayah.

Atas terselenggaranya kedua program donasi ini, segenap tim Aksiamal dan komunitas yayasan Wujud Aksi Nyata (WAN) mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh donatur. Semoga amanah tersebut mendapatkan balasan yang setimpal berupa keberkahan hidup dan keselamatan di akhirat kelak dari Allah SWT. Aamiin aamiin yaa robbal alamin.

Related Articles

Back to top button