Komunitas WAN Gelar Program Aksi Tebar Qur’an Nusantara di NTB dan Kalimantan Barat

Kisah Sukses

Komunitas WAN Gelar Program Aksi Tebar Qur’an Nusantara di NTB dan Kalimantan Barat

Komunitas relawan Wujud Aksi Nyata (WAN) baru – baru ini kembali menyalurkan amanah donatur di beberapa pelosok nusantara. Puji syukur atas kehadirat Allah SWT bersama Aksiamal sebagai platform yang menaungi seluruh program donasi online komunitas tersebut, telah terselenggara program Aksi Tebar Qur’an Nusantara. Melansir situs resminya, program tersebut telah berhasil merambah daerah Lombok Tengah – Nusa Tenggara Barat dan Sambas – Kalimantan Barat.

Hadirnya Al – Qur’an baru di dua daerah tersebut semoga dapat memberikan semangat bagi para penghapal Qur’an yang kebanyakan kini masih berusia dini. Tidak hanya itu, mushaf yang disalurkan pun juga diharapkan dapat memberikan manfaat yang berkepanjangan sehingga termasuk ke dalam golongan sedekah jariyah bagi para donatur Aksiamal. Baik komunitas WAN maupun Aksiamal juga berharap dapat selalu menjadi jembatan bagi mereka yang memiliki niat baik untuk mendukung sesama.

Oleh karena itu, segenap tim relawan WAN maupun Aksiamal mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya bagi siapa pun pihak yang mendukung terlaksananya program ini. Khususnya bagi para donatur, kami berharap agar Allah SWT dapat  selalu menghadiahi keberkahan hidup di dunia maupun akhirat kelak. Tetap dukung program donasi yang tengah berjalan di Aksiamal agar semakin banyak orang yang mendapatkan manfaat baik ini. Aaamiiiin Aaamiiin Yaa Robbal Alamin.

Back To Top