Kisah Sukses

Komunitas WAN Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Magetan dan Tegal

Dalam rangka memenuhi amanah dari donatur Aksiamal, komunitas relawan Wujud Aksi Nyata (WAN) baru – baru ini kembali sukses menyalurkan program donasi. Puji syukur atas kehadirat Allah SWT, melalui program donasi ini telah terselenggara acara Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim di dua daerah sekaligus, yakni Magetan – Jawa Timur dan Tegal – Jawa Tengah.

Setidaknya, terdapat 50 anak yatim yang ikut serta dalam program santunan kali ini. Sesuai dengan harapan, acara ini telah berlangsung dengan sangat baik dan lancar. Bahkan, beberapa pengurus daerah setempat juga diketahui berkesempatan meluangkan waktu untuk turut mendukung terselenggaranya acara Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim ini.

Segenap tim Aksiamal dan komunitas relawan Wujud Aksi Nyata (WAN) mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas dukungan para donatur terhadap setiap program donasi yang kami gelar. Semoga, apa yang telah disisihkan tak hanya memberikan manfaat bagi para adik yatim saja tapi juga keberkahan dari Allah SWT. Aamiin Allahuma Aamiin.

Related Articles

Back to top button