Yatim dan Dhuafa

Dukung Langkah Komunitas WAN Adakan Perahu Nelayan bagi Bapak Rajab

Hidup serba berkecukupan tentu saja menjadi keinginan setiap orang. Namun, tak pernah ada jalan yang mudah untuk mendapati kehidupan yang sempurna. Siapa pun itu harus melewati masa-masa berat berkorban tenaga dan pikiran guna menjalani kehidupan yang serba ada. Hal yang sama juga harus dilakukan oleh Bapak Rajab Serang, seorang kepala keluarga yang harus bekerja sebagai nelayan ikan.

Sayangnya, upaya kerasnya tersebut yang telah dilakukan selama bertahun-tahun itu tak juga mampu memenuhi kebutuhan keluarganya. Akibat dari tak memiliki perahu sendiri, Bapak Rajab harus membagi penghasilannya dengan sang penyewa perahu. Melihat begitu kerasnya usaha Bapak Rajab, komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) berupaya untuk dapat meringankan beban hariannya ini.

Melalui Aksiamal, mari bantu Bapak Rajab untuk memiliki perahu pribadi. Dukung program donasi yang rekan kami adakan dengan klik link donasi di sini. Semoga apa yang Kawan sisihkan mampu menghasilkan manfaat bagi Bapak Rajab sehingga pahala jariyah dapat Kawan sekalian terima dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. Tetap sehat dan semangat agar dapat selalu mendukung program donasi kami.

Related Articles

Back to top button