Yatim dan Dhuafa

Bantu Pekerja Informal Lancar Berpuasa dengan Dukung Program #BelanjaKebaikan Paket Gizi Ramadhan

Menjalankan ibadah puasa sambil bekerja mungkin bukanlah hal yang memberatkan seseorang. Namun untuk dapat mencapai kelancaran hingga penghujung Ramadhan tentu kita membutuhkan penunjang kesehatan. Ya, hal yang sama juga menjadi penentu apakah ibadah puasa dapat dijalankan dengan lebih semangat oleh saudara pekerja informal kita.

Di tengah krisis yang dihasilkan oleh kondisi pandemi, saudara pekerja informal kita harus lebih keras lagi dalam mencari penghasilan harian. Untuk mendukung semangat mereka dalam bekerja sekaligus beribadah, komunitas relawan Wujud Aksi Nyata (WAN) menggelar program donasi bertajuk #BelanjaKebaikan Paket Gizi Ramadhan.

Program ini kelak akan memfasilitasi keinginan berbagi Kawan sekalian pada sesama yang akan disalurkan dalam bentuk paket makanan bergizi khusus untuk para pekerja informal. Kelak, paket akan berupa rangkaian snack sehat seperti susu atau yoghurt, roti, buah, minuman isotonik, dan segala jenis penunjang kesehatan lainnya.

Sementara itu, para penerima donasi sendiri akan dikhususkan pada mereka yang mencari penghasilan secara harian seperti pemulung, sopir angkot, pedagang keliling, tukang becak, ojek online, dan sebagainya. Penerimaan donasi akan diselenggarakan hingga 16 Mei 2021 mendatang. Jadi, tunggu apa lagi?

Yuk dukung saudara kita yang berjuang menghidupi keluarganya di luar sana sambil berpuasa dengan berdonasi pada program #BelanjaKebaikan Paket Gizi Ramadhan. Untuk mengetahui info lengkapnya, klik link di sini ya. Jangan lupa sebarkan langkah kebaikan ini pada kerabat lainnya agar semakin banyak saudara kita yang menerima manfaat donasi ini. 

Related Articles

Back to top button