Kisah Sukses

Banjir Masih Merajalela, Komunitas WAN Kembali Salurkan Bantuan Serentak di 3 Daerah

Curah hujan yang tengah tinggi di Indonesia membuat beberapa daerah masih dilanda bencana banjir. Hal tersebut membuat sebagian masyarakat harus menghentikan kegiatan harian mereka. Bukan tanpa alasan, pasalnya banjir yang dialami tak hanya sekedar menutup akses lalu lalang saja tapi juga cukup kuat untuk menyebabkan ketinggian air yang dikhawatirkan akan semakin membahayakan.

Alhasil, sebagian warga harus diungsikan. Mendengar hal ini, komunitas relawan Wujud Aksi Nyata (WAN) bergegas memberondong bantuan pada daerah – daerah yang membutuhkan. Ya, melalui program donasi Aksi Peduli Bencana Nusantara, WAN bersama Aksiamal telah berhasil menyalurkan bantuan pada korban banjir di 3 daerah berbeda sekaligus.

Bantuan tersebut telah diterima dengan baik oleh para warga di Bengkayang – Kalimantan Barat, Indramayu, dan juga Subang – Jawa Barat. Beragam peralatan logistik yang berupa paket makanan siap saji, obat – obatan, pembalut wanita, popok bayi, serta tenda telah didistribusikan sesuai amanat dari para donatur Aksiamal.

Segenap tim Aksiamal dan juga relawan komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan Kawan sekalian dengan pahala berlipat ganda dan keberkahan dalam hidup. Tetap sehat dan selalu tebarkan kebaikan.

Related Articles

Back to top button