Kisah Sukses

Al – Qur’an Baru Hiasi Keceriaan Wajah Adik Santri di Gowa, Sulawesi Selatan

Program Aksi Tebar Qur’an yang diusung oleh komunitas Wujud Aksi Nyata (WAN) kini kembali menjamah keterbatasan para santri nusantara. Ya, tepat di awal bulan Maret lalu kegiatan baik ini telah dengan lancar tersalurkan pada adik – adik penghapal Al – Qur’an di TPQ Nurul Hidayah Binabassa kawasan Gowa, Sulawesi Selatan. Mushaf yang lusuh, robek, dan usang telah diganti dengan yang baru.

Hal inilah yang menjadikan alasan bagi komunitas WAN untuk dapat dengan segera menghadirkan Al – Qur’an baru di tempat mulia tersebut. Menurut kabar yang didapat, sebelumnya kegiatan para adik hafidz Qur’an sedikit terhambat dikarenakan keterbatasan yang ada. Terlebih lagi, kondisi dan posisi TPQ yang berada jauh di pelosok daerah, biaya untuk membeli Qur’an baru jadi semakin tinggi saja.

Kini, berkat dukungan Kawan Aksi dan bantuan dari relawan komunitas WAN kegiatan para adik penghapal Qur’an telah dapat dilakukan dengan lebih giat lagi. Disertai dengan suka cita dan doa bersama, Program Aksi Tebar Qur’an di Gowa, Sulawesi Selatan ini telah berjalan sesuai dengan harapan kita semua. Bahkan, raut wajah para santri terlihat sangat bahagia.

Terkait hal ini, segenap tim Aksiamal dan komunitas WAN mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh donatur yang telah berpartisipasi dalam program donasi ini. Semoga kebaikan Kawan Aksi sekalian digantikan keberkahan hidup luar biasa oleh Allah SWT. Tetap tebarkan kebaikan dan berdonasilah secara rutin untuk pahala yang berlimpah dengan klik laman kami di sini.

Related Articles

Back to top button