Kemanusiaan

3 Tanda Ini Membuat Persahabatan Terasa Bagai Persaudaraan

Sudah berapa lama Kawan membina hubungan baik dengan teman? Kira – kira seberapa sering kalian menghabiskan waktu bersama? Wah, sepertinya kedekatan kalian bukan lagi sekedar hubungan biasa ya. Bisa jadi pertemanan yang dibina telah membuat Kawan dan sahabat merasa layaknya seperti keluarga sendiri. Perlu bukti? Yuk coba perhatikan apakah ada tanda di bawah ini yang Kawan rasakan.

Merasa tak dapat dipisahkan

Memiliki sahabat sejak kecil tidak jarang membuat seseorang merasa tak bisa dipisahkan. Ya, hal ini umum tejadi pada mereka yang telah lama menjalin hubungan baik. Rasanya, tidak ada hari tanpa bertemu Kawan sehati. Bahkan tidak jarang orang lain seringkali melihat kebersamaan dan merasakan kebahagiaan kalian. Wah, sedalam itukah hubungan yang kalian bina Kawan?

Saling mengutamakan satu sama lain

Saat ada momen penting, kalian sudah pasti saling mengutamakan. Betul sekali, rasanya tidak nyaman jika kesenangan yang ada hanya dirasakan sebelah pihak. Meskipun itu sekedar makan bersama, antar sahabat biasanya akan mengutamakan sahabat lainnya. Mereka juga tidak segan untuk saling berbagi makanan dalam satu piring.

Kadang benci kadang khawatir

Namanya juga sahabatan, tiap hari pasti harus bertemu. Nah, tingginya intensitas waktu kebersamaan membuat sahabat karib justru jadi sering bertengkar. Meskipun begitu, pertengkaran yang terjadi tidak seburuk itu kok. Biasanya itu hanya sekedar salah paham atau lupa semata. Keesokan harinya, mereka yang bersahabat akan mulai mencari dan mengkahawatirkan satu sama lain.

Bagaimana Kawan? Apakah ada tanda – tanda di atas yang kalian rasakan dengan sahabat? Jika iya, itu pertanda bahwa hubungan kalian sudah naik tingkat lho. Kedekatan yang terbina tidak lagi sekedar dirasakan di permukaan saja tapi sudah sampai ke hati. So, jaga selalu hubungan kalian karena Allah SWT mencintai hambanya yang hidup rukun berdampingan.

Related Articles

Back to top button